Karang Taruna Kelurahan Sepatan Gelar Buka Puasa Bersama dan Ta’jil Gratis

Daerah189 Dilihat

Laskarmedia.com – Tangerang, Kegiatan yang rutin di lakukan setiap tahun di bulan puasa yaitu berbagi Keberkahan yang di lakukan pemuda karang Taruna kelurahan sepatan dengan melakukan berbagi Ta’jil Gratis,santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama(Bukber)
Sabtu,(15/4/23)

Acara berbagi takjil,dan berbuka puasa bersama ini memiliki tujuan yakni meningkatkan kekompakan pengurus Karang Taruna Taruna Bhakti. Selain itu juga menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Sepatan dan sekitarnya, serta meningkatkan kepedulian sosial para anggota Karang Taruna.

“Menurut Febri Chrysandi selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Sepatan mengatakan jika berbagi Tak’jil, Santunan Anak yatim dan berbuka puasa bersama adalah agenda rutin yang selalu di lakukan setiap bulan Ramadhan,selain dari kas Karang Taruna, Feby juga membuka donasi bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.”Ucap febri

Kegiatan Buka Puasa Bersama juga bertujuan untuk menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar Pengurus dan anggota pemuda Karang Taruna . Pada saat berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain.

Febri menambahkan “Semoga Allah SWT memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesempatan untuk dapat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan yang akan datang. Amin Ya Robbal ‘Alamin.” Tandasnya

Acara kegiatan berbagi tak’jil kali ini agak berbeda yang biasanya selalu di lakukan di depan halaman kantor kelurahan Sepatan kali ini berlokasi di jalan Sepatan Gedong RT.03/03 . yang tidak jauh berdekatan dengan jalan simpang tiga kecamatan Sepatan Sepatan.

Ada 750 paket ta’jil yang hari ini di bagikan gratis oleh karang Taruna kelurahan sepatan untuk pengendara roda dua dan roda empat serta masyarakat sekitar yang melintas di jalan Sepatan gedong,kegiatan ini di hadiri oleh Lurah Sepatan,yang di wakili oleh sekertaris kelurahan,Juhaeriah.Sos.
Ketua karang taruna kecamatan yang di wakili oleh Asep Supriyadi,H.Dadang,ketua karang taruna desa Pisangan jaya Ridwan Gombe,dan jajaran,Ketua Katar desa Sarakan yang di wakili Sugi,Ketua RT, RW.dan kegiatan berbagi Keberkahan kali ini di hadiri penyanyi anak religi Aqilla Suhe,juara satu tingkat provinsi Banten (Lasqi).

“Iin Ketua RW.03 Sepatan gedong mengatakan saya apresiasi kepada pemuda karang Taruna kelurahan sepatan yang pada sore hari ini mengadakan kegiatan di lingkungan kami, kegiatan ini sangat positif tentunya dan mudah- mudahan bisa di lakukan di tahun tahun berikutnya.”ungkap ketua RW

Walaupun sedikit mengakibatkan kemacetan tapi Alhamdulillah karna banyaknya personil pemuda karang taruna jalan raya Sepatan gedong bisa lancar teratasi sampai acara selesai,dan di tutup dengan berbuka puasa bersama.
(LM-153)