Kafe Neraka di Namorambe Diduga Jadi Tempat Prostitusi Anak di Bawah Umur

Foto : BHL, ibu salah satu korban, menceritakan kejadian yang menimpa anaknya, Senin (22/11/2021).

Laskarmedia.com, Medan–Kafe Neraka di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diduga jadi tempat perdagangan anak di bawah umur. Selain itu, juga diduga jadi tempat prostitusi anak di bawah umur.

Hal itu diungkapkan BHL (51), orangtua yang anaknya sempat dipekerjakan melayani om-om hidung belang di Kafe Neraka. Dia sempat mencari tahu keberadaan putrinya.

“Anak-anak ini disuruh meladeni hidung belang di kafe remang-remang, tempatnya di Namorembe namanya Kafe Neraka,” kata BHL kepada pers, Senin (22/11/2021).

“Sebelumnya kami sudah memantau juga ke lokasi. Waktu kami datang, anak-anak ini sudah tidak lagi di kafe itu,” tambahnya.

Dia menjelaskan, sesampainya di Kafe Neraka itu, dia menyaksikan tempatnya sangat terisolir dan jauh dari perkampungan. “Ngeri tempatnya, hutan, sungai, susah untuk menuju ke sana. Jadi jika anak sudah berada di sana, susah untuk pulang,” sebutnya.

BHL membeberkan, di lokasi tersebut banyak anak di bawah umur yang dipekerjakan sebagai pelayan om-om hidung belang. “Banyak anak di bawah umur di sana. Awal mulanya kemungkinan orang yang direkrut ini diajar hidup pahit dulu, mandi di sungai, baru dibawa nanti ke luar kota,” ucapnya.

Sebelumnya, tiga siswi berinisial FK (14), WA (16) dan A (15) kabur dari rumah dan ingin mencari pekerjaan. Lalu, oleh terduga pelaku berinisial SL malah dipekerjakan di kafe penjual tuak dan minuman keras dan dipaksa melayani para tubang di Kafe Neraka, kawasan Namorambe, Deli Serdang. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *