Jalin Sinergi, Kapolsek Iptu Yuli Mishardi Terima Kunjungan PPK Betung

Daerah61 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH menerima kunjungan dari Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Betung di Mapolsek Betung, Selasa Sore (21/05/2024)

Pertemuan ini diadakan dalam rangka membangun koordinasi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 di Kabupaten Banyuasin

Adapun Komisioner PPK Kecamatan Betung:  Yudi Hartono S.Pd (Ketua), Ardi (Anggota), Niko Daryanto (Anggota), Panji Gribaldi (Anggota), Irawansyah (Anggota).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin sinergi dan koordinasi yang kuat antara pihak kepolisian dan penyelenggara Pilkada, guna memastikan seluruh tahapan Pilkada dapat berlangsung dengan baik, aman, dan lancar.

Dengan adanya kerjasama yang erat antara kedua belah pihak, diharapkan Pilkada Banyuasin 2024 dapat berjalan kondusif serta menghasilkan pemilihan yang berkualitas.

Kapolsek Betung Iptu Yuli Mishardi SH, dalam sambutannya menegaskan pentingnya koordinasi yang baik untuk menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul selama proses Pilkada.

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh setiap tahapan Pilkada, memastikan keamanan dan ketertiban di setiap prosesnya,” ujarnya.

Ketua PPK Betung, Yudi Hartono S.Pd menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergi dengan aparat kepolisian.

“Kami berharap dengan dukungan dari Polsek Betung, Pilkada 2024 bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat secara demokratis,” ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (22/05/2024)

Selama pertemuan, berbagai strategi dan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan selama Pilkada dibahas.

Diskusi juga mencakup bagaimana cara menghadapi potensi gangguan yang bisa terjadi, serta bagaimana meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu mendatang.

Dengan adanya koordinasi yang kuat antara PPK Kecamatan Betung dan Polsek Betung diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Banyuasin dapat berjalan sesuai harapan, menciptakan lingkungan pemilu yang aman, tertib, dan demokratis. (LM-036)