Gerak Cepat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Menolong Korban Kecelakaan di Perbatasan RI – RDTL

Laskarmedia.com Kefamenanu,NTT – Bergerak cepat menolong Korban Kecelakaan, Pos Nelu Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan Bantuan terhadap salah satu Masyarakat yang sedang mengalami kecelakaan di Kota Kefamenanu, Kab. TTU, Prov. NTT. (30/3/24)

Kejadian bermula pada saat Rombongan Personel Pos Nelu selesai melaksanakan Ibadah Jumat di Masjid Kefamenanu dan melihat Kecelakaan tunggal yang dialami oleh saudari Yunita Siki (18) di Jl. Sisingamaraja berdekatan dengan Pasar Baru. Danpos Nelu Letda Kav Ari Nugraha Ritonga melihat sekelompok Masyarakat sedang mencoba untuk menolong Korban kecelakaan Tunggal tsb.

Melihat kejadian tersebut, Danpos Nelu segera meminta salah satu Mobil Masyarakat untuk melaksanakan Evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas untuk dibawa ke Rs. Leona yang berada di Pusat Kota. Setibanya korban di Rumah Sakit, Korban dibawa ke Ruang Unit bersalin dan kendaraan bermotor korban diamankan oleh Anggota Pos Nelu. Evakuasi berjalan dengan Lancar sehingga korban dapat segera ditangani oleh pihak rumah sakit.

” Terimakasih kepada bapak TNI karena membantu istri kami yang mengalami kecelakaan. Semoga Istri kami segera pulih dan dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya.” Ungkap Bapak Agus Eko (22). (LM- 025)