Baksos Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi Dengan Mimi Camper Van Girl

Laskarmedia.com Saenam NTT – Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berkolaborasi dengan Mimi Camper Van Girl dalam kegiatan berbagi Makanan gratis kepada Masyarakat Perbatasan tepatnya di Desa Saenam, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (30/3/24)

Kedatangan Tim Camper Van Girl disambut oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Beserta jajaran Perwira Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata. Mbak Mimi ikut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk lebih mengenal tentang masyarakat yang ada di daerah perbatasan.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan Bukti kepedulian Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama dengan Mimi Camper Van Girl, berkolaborasi bersama untuk memberikan makanan gratis kepada masyarakat Desa Saenam. Melalui program Bakti Sosial ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama dengan Camper Van ingin menunjukkan kepedulian dan meringankan beban masyarakat.

Selain melaksanakan Berbagi makanan Gratis di daerah perbatasan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata bersama dengan Mbak Mimi juga membagikan Rosario kepada Masyarakat yang telah hadir di Kantor Desa Saenam. Tidak lupa juga Mbak Mimi masuk kedalam Rumah Adat milik Sekretaris Desa Saenam Bapak Mathius Fobia yang merupakan pengalaman perdana bagi Mbak Mimi. Mbak Mimi merasa Sangat senang karena dapat ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini. Karena dapat mengenal masyarakat perbatasan secara langsung.

“Terimakasih banyak atas sambutan dari Komandan dan seluruh perwira atas sambutannya, ini merupakan yang pertama kalinya dalam perjalanan saya disambut seperti ini seperti tamu spesial. Semoga Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dapat terus memberikan yang terbaik untuk Masyarakat perbatasan.” Ungkap Mbak Mimi. (LM- 025)