oleh

Dua Pemuda Berhasil Diamankan Team Tarsius Presisi Polsek Matuari Dalam Membawa Sajam Jenis Badik

-Daerah, Hukrim-64 Dilihat

.

LaskarMedia.Com.Bitung ; Tim pemburu kejahatan milik Polsek Matuari yang bernama Tarsius Presisi, yang baru saja terbentuk, mengamankan dua pemuda asal Girian Bawah, yang membawa senjata tajam jenis badik.

Penangkapan dilakukan Tim Tarsius Presisi Polsek Matuari saat sedang melaksanakan patroli untuk memantau situasi di wilayah hukumnya. Saat itu Tim menemukan sekelompok anak muda yang sedang melakukan pesta minuman beralkohol di salah satu rumah warga di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian Kota Bitung, Selasa (7/9/2021).

Saat akan didekati Tim, sekelompok anak muda tersebut melarikan diri, namun salah seorang berinisial LW alias Jojo (20) warga Girian Bawah berhasil diamankan.

Setelah dilakukan penggeledahan badan, ditemukan sebilah sajam terselip di pinggangnya. Ia kemudian diamankan di Kantor Polsek Matuari bersama barang bukti.

Saat diinterogasi, lelaki LW alias Jojo mengakui juga ada temannya yang saat itu bersama dia yang membawa sajam. Tanpa menunggu lama, Tim Tarsius Presisi dipimpin Katim Aipda Frangky Batas langsung melakukan pengejaran terhadap IA alias Ibrahim (16) warga Girian Weru Satu.

Lelaki IA ditemukan di rumah orang tuanya bersama sebilah badik besi putih dan sarung yang tersimpan di bawah kasur.

Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana membenarkan adanya penangkapan terhadap dua tersangka kasus sajam. “Keduanya saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Matuari,” singkat Kompol Andri Permana . (LM-007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.