DPW Perkumpulan MOI Sumut Ucapkan Dukacita Kepada Wakil Walikota Medan

Daerah, Peristiwa379 Dilihat

Laskarmedia.com- Medan Baru- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap yang juga Wakil Ketua Kadin Sumut pada minggu (17/10/2021) sekitar pukul 18.00 Wib menyampaikan ucapan turut berdukacita atas wafatnya istri dari Wakil Walikota Medan Shaula Arindianti atau biasa disapa Bunda Lala.

Ucapan tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut tersebut melalui Ketua Hubungan Antar Ormasnya Roy Nasution dan langsung menelpon sekretaris DPW Gerindra Kota Medan Hidayat Tanjung yang juga Ketua AMB (Anak Medan Bersatu).

Bukan tanpa sebab hal tersebut disampaikan, karena Ketua DPP LSM KaTESS ( Kami TEman Semua Suku) Dodi Tongat Sitepu juga merupakan pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut dan Roy Nasution juga bergabung di PAC KaTESS Kecamatan Medan Timur dibawah pimpinan T Fadly Iqbal.

Berita yang datangnya mendadak tersebut datang, disaat Seluruh pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut sedang melakukan acara konsolidasi dengan Sekum DPP Perkumpulan MOI H.M Jusuf Rizal yang juga menjabat Presiden LSM LIRA di Medan Club Jalan RA Kartini Medan.

Memang sebelumnya Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut sudah mendengar berita sakitnya istri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman dan mendoakan agar istri beliau dapat sehat kembali seperti biasa.

Untuk itu atas nama DPW Perkumpulan MOI Sumut dan atas nama pribadi, dirinya mengucapkan turut berdukacita atas wafatnya istri Wakil Walikota Medan Aulia Rahman. Dirinya juga berharap agar seluruh pengurus dapat hadir ke kediaman beliau untuk melaksanakan takziah, demikian kata Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut Ir H Hamlet Harahap melalui Ketua Hubungan Antar Ormas Roy Nasution kepada awak media. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *