DPC PWRI Buka Puasa  Bersama Pererat Silaturrahmi

Berita36 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen –  Momentum untuk mempererat silaturrahmi kepedulian serta memberikan contoh positif kepadamasyarakat tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan harmonisasi sosial .

suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa begitu kental perlu dipertahankan demi kemajuan   kesatuan dan persatuan yang kokoh.

         

Di bulan suci Ramadan ini, Pembina Dewan Pimpinan Cabang  Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Kabupaten Bireuen, Drs H Suherman Amin dalam prakatanya Selasa 2 Maret 2024 jelang buka puasa  mengajak seluruh  wartawan yang tergabung dalam organisasi PWRI untuk senantiasa menjaga toleransi serta kerukunan dan tetap kompak. Apalagi selama ini keharmonisan  sudah terjaga dengan baik.

“Saya bangga melihat kekompakan insan pers saat ini. Dan saya harap hal seperti ini harus kita pertahankan agar situasi di Kabupaten Bireuen  tetap kondusif,” kata H Suherman Amin

Kebersamaan dan keakraban terasa begitu kental saat  bersama  buka puasa walaupun kita berbeda media . Ini menandai kebersamaan  kita bersama-sama berkumpul dalam acara buka puasa Ramadan sebagai ajang silaturahmi dan untuk tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan. Amin  ( LM  067)