Di Jum’at Berkah, Polsek Lubuk Pakam Bantu Abang Becak

Laskarmedia.com Lubuk Pakam – Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang pada Jum’at (24/05/2024) sekitar pukul 11.00 Wib melakukan pembagian sembako kepada para Abang becak yang berada di sekitar Mapolsek Lubuk Pakam.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jum’at ini dilakukan dengan solidaritas personil Polsek Lubuk Pakam dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP Rusdi serta didampingi para personil.

Dalam pembagian paket di Jum’at berkah ini, sebanyak 45 Paket sembako dibagikan kepada para Abang becak yang sering melintas diseputaran Mako Polsek Lubuk Pakam. Diacara pembagian sembako tersebut Kapolsek mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut janganlah dipandang dari nilainya, namun lihatlah dari keikhlasan orang yang memberi.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Rusdi yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa, kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan pihaknya sesuai dengan atensi pimpinan yakni Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK. Beliau mengatakan kepada setiap anggota bahwa disetiap rezeki yang kita miliki ada hak orang lain didalamnya. Maka daripada itulah setiap Jum’at kegiatan berbagi ini terus rutin dilaksanakan oleh anggota termasuk Polsek Lubuk Pakam.

Sedangkan Abang Becak yang mendapatkan bantuan sembako tersebut dan tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi terutama Polsek Lubuk Pakam yang dipimpin oleh Kapolseknya AKP. Rusdi. Semoga kedepan bantuan seperti ini dapat terus diberikan guna meringankan beban para Abang becak yang penghasilannya tidak menentu ini. Sekali lagi terima kasih Pak Kapolsek, demikian kata Abang Becak kepada Kapolsek Lubuk Pakam dan disaksikan oleh awak media ini. (LM- 025)