Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Resmikan Pagar Gereja Katolik Sta. Maria Diangkat ke Surga Eban

Laskarmedia.com Eban NTT – Dalam rangka meningkatkan pembangunan di wilayah perbatasan, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., meresmikan hasil renovasi pembangunan pagar Gereja Katolik Santa Maria Diangkat Ke Surga Eban yang berlokasi di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (31/5/24)

Turut terlibat aktif dalam pembangunan yang ada di daerah perbatasan. Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Renovasi pada Pagar Gereja Sta. Maria Maria Diangkat ke Surga Eban. Kegiatan Renovasi ini merupakan sebuah usaha Dansatgas dalam memperindah gereja yang ada di Perbatasan. Gereja di daerah perbatasan merupakan pusat perkumpulan Masyarakat.

Renovasi pagar gereja tidak hanya meningkatkan estetika gereja, tetapi juga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat. Pagar gereja yang kokoh dan terawat akan memberikan perlindungan bagi gereja dan seluruh jemaatnya.

“Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkomitmen untuk selalu siap membantu masyarakat di daerah perbatasan. Peresmian pagar Gereja Santa Maria Diangkat Ke Surga Eban ini menjadi simbol ikonik bagi gereja Santa Maria Diangkat Ke Surga Eban.” Demikian disampaikan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (LM- 025)