Dandim 0204/DS Silaturahmi ke Bupati Sergai dan Kunjungi Koramil 0204-10/SR

Laskarmedia.com Sei Rampah – Sebagai pejabat baru Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, terus membangun silaturahmi dengan segenap unsur Forkopimda di wilayah teritorialnya.

Seperti Kamis pagi (7/3/2024) pukul 09.00 Wib, misalnya. Dandim didampingi Pasi Intel Kodim 0204/DS, Lettu Kav Moerfy mengunjungi Kantor Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, di Sei Rampah.

Maksud kunjungan ini, selain untuk memperkenalkan diri secara langsung kepada Bupati, Dandim juga ingin membangun hubungan kerja sama ke depan yang lebih baik di antara kedua institusi.

Kehadiran Dandim disambut dengan hangat oleh Bupati, Darma Wijaya, sekaligus kerja sama kedua belah pihak yang sudah terbina dengan baik selama ini, bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk memacu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah.

Pertemuan antara Dandim dengan Bupati yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan foto bersama.

Selanjutnya, dari Kantor Bupati Sergai, Dandim bergerak menuju Markas Koramil 0204-10/Sei Rampah.

Tujuan Dandim berkunjung tak lain untuk menyapa langsung Prajurit dan Persit di lingkungan Koramil 0204-10/SR.

Setelah menerima laporan kondisi wilayah dari Danramil 0204-10/SR, Kapten Inf Sucipto, Dandim kemudian memberikan pengarahan dilanjutkan dengan peninjauan areal sekitar Markas Koramil dan perumahan dinas prajurit. (LM- 025)