Dandim 0204/DS Ikut Merajut Ukhuwah, Meraih Berkah dalam Buka Puasa Bersama Pemkab Deli Serdang

Laskarmedia.com Lubuk Pakam – Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, ikut menghadiri acara buka puasa bersama Pemkab Deli Serdang dengan Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam, Selasa (2/4/2024).

Acara yang dikemas dengan berbagi bingkisan Idul Fitri 1445 kepada penggali kubur, bilal mayat dan penarik beca itu, dilangsungkan di Rumah Dinas Bupati Deli Serdang, Jl Negara Lubuk Pakam, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Bupati HM Ali Yusuf Siregar berharap, acara ini hendaknya bisa dilanjutkan di waktu lainnya di luar Ramadhan, sehingga kesannya tidak seremonial.

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat memperbaharui semangat dalam merajut ukhuwah, kerukunan, kebersamaan, keharmonisan dan tali silaturahmi, sehingga kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meraih berkah dari Allah SWT, tetapi juga dapat semakin mengeratkan persaudaraan yang akan menjadi modal kuat bagi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang,” urai HM Ali Yusuf Siregar.

Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, serta ditutup dengan tausiyah dan doa dari Ustadz Anhar Nasution.

Hadir juga di lokasi, Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Aidil Amin, Kapolresta, Kombes Pol Raphael Sandy Cahya Priambodo, Anggota DPRD, Misnan Aljawi, SH, MH, Kepala BNNK DS, Kombes Pol Endang Hermawan, SH, Kajari, M Jefri, Ketua Pengadilan Negeri, Drs H Juwaini, SH, Kepala KUA se Kabupaten Deli Serdang, Plt Kakankemenag DS, H Fahrizal, SHi, MSi, Ketua FKUB DS, H Waluyo, Ketua Baznas DS, H Surya Putra, Ketua FKDM DS, Sularno, SH, serta Ketua TP PKK DS, Ny Hj Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar, Ketua Dharma Wanita DS, Ny Boya Timur Tumanggor, dan tamu undangan lainnya. (LM- 025)