Dandim 0204/DS Hadiri Acara Bakti Sosial, Pasar Murah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama APDESI Deli Serdang

Laskarmedia.com Batang Kuis – Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, turut menghadiri acara Bakti Sosial, Pasar Murah Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Apdesi (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Deli Serdang, Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Bola Dusun IX, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis itu mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Tebar Kebaikan dengan Silahturahmi untuk Meraih Berkah Ramadhan”.

Hadir juga Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, Bendahara DPD Apdesi Provsu, Hajiman, SH, Ketua DPC Apdesi Deli Serdang, Hardono yang juga Kades Tanjung Garbus Kampung, Kecamatan Pagar Merbau, serta tokoh masyarakat Kecamatan Batang Kuis, Drs M Yahya Simarmata.

Dalam sambutannya, HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan terima kasih kepada DPC Apdesi Kabupaten Deli Serdang, karena kegiatan ini memberikan manfaat dan makna positif bagi masyarakat.

“Peran Apdesi Deli Serdang tidak hanya sebagai perkumpulan kepala desa, namun tentunya dapat mendukung dan memajukan pembangunan di Deli Serdang. Apalagi kepala desa merupakan garda terdepan pemerintah di desa yang berperan memajukan keberlanjutan kerja sama yang harmonis, dan komunikasi yang intens dengan masyarakat di pedesaan,” ucap HM Ali Yusuf Siregar.

Dalam rangkaian kegiatan ini, Bupati bersama Dandim serta Ketua DPC Apdesi Deli Serdang juga berkesempatan memberikan santunan kepada 100 orang yatim di wilayah Kecamatan Batang Kuis.

Turut menghadiri acara, antara lain Kapolresta Deli Serdang diwakili Kapolsek Batang Kuis, Kompol Syahrizal, SE, Sekdis PMD Deli Serdang, Andrija, Kadis Perindag Deli Serdang, Putra Jaya Manalu, Danramil 0204-05/BK, Kapten Inf AT Panjaitan, Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma Damanik, SSTP, MSi, serta seluruh Kades se Kecamatan Batang Kuis. (LM- 025)