Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 78 Tahun, Pemdes Punaga Mengadakan Turnamen Futsal Kassi Bumbung CUP III

Berita, Olahraga396 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 78 tahun, Pemerintah Desa Punaga kini mengadakan Turnamen Futsal Garuda Kassi Bumbung CUP III yang diikuti oleh 20 Club dalam turnamen futsal ini, kini harus menjunjung tinggi sportifitas, solidaritas dan spirit olahraga untuk silaturahmi tanpa batas juga rasa persaudaraan antar pemuda desa Se-Kecamatan Mangarabombang. Minggu,(13/8/2023)

Masyarakat Desa Punaga antusias terlihat dengan jelas menyaksikan dan memberi dukungan kepada para peserta lomba futsal tersebut sampai waktu pertandingan selesai. Peserta turnamen futsal ini tidak tidak hanya dari dalam Desa Punaga saja, tetapi peserta turnamen futsal juga berasal dari luar desa. Hal ini menunjukkan bahwa ajang ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar warga desa yang berada di wilayah Kecamatan Mangarabombang khususnya.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Punaga, Syarifuddin Daeng Sore menggunakan, beliau sangat mengapresiasi terhadap seluruh peserta, serta pentingnya kegiatan olahraga dalam pembentukan karakter generasi muda. “Turnamen futsal Kassi bumbung CUP III ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Desa Punaga dalam mengembangkan bakat olahraga generasi muda kita. Melalui ajang ini, kita ingin melihat semangat juang dan sportivitas dari setiap peserta, “ujar Daeng Sore sapaan akrabnya.

Dalam suasana kebersamaan dan persahabatan, peserta dari berbagai desa menunjukkan semangat sportivitas, saling berjabat tangan setelah pertandingan, serta memberikan semangat dan pujian kepada lawan-lawannya. Semangat kekeluargaan yang terpancar dari turnamen ini membuat acara tersebut menjadi berkesan dan memberikan pesan positif bagi seluruh penonton. (LM 095) TS