Cofee Morning Bersama Pengurus dan Pengelola Tempat Hiburan/Wisata, Ini Arahan Kapolres Banyuasin

Daerah, Hiburan1570 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Menjelang libur sekolah, Natal dan tahun bar 2024, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melaksanakan Coifee Morning bersama pengurus dan pengelola tempat wisata di Banyuasin. Acara ini bertempat di Ruang ICC Polres Banyuasin, Kamis (7/12) pukul 09.00 WIB. 

Hadir pada acara tersebut yakni Waka polres Banyuasin kompol Dwi Satya Arian SH SIK MH, Kabag Ops Polres Banyuasin AKP Muhammad Indra Parameswara SIK, Para Kapolsek yang mempunyai tempat wisata/hiburan di wilayahnya, dan Para pengurus serta pengelola tempat wisata di Kabupaten. Banyuasin.

Dikesempatan itu Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK memberikan arahan kepada para pengelola dan pengurus tempat wisata agar menyesuaikan kapasitas pengunjung tempat hiburan /wisata agar tidak terjadi over kapasitas.

Kapolres juga menekankan agar selalu melaksanakan pengecekan secara berkala kelayakan wahana dan fasilitas yang ada pada tempat wisata/hiburan agar menyiapkan tempat informasi dan posko keamanan pada tempat wisata/ hiburan .

“Juga menyiapkan tempat parkir yang memadai dengan di lengkapi CCTV, siapkan tempat pelayanan kesehatan serta titik kumpul apabila ada situasi darurat, dan selalu mengutamakan keselamatan pengunjung dan siap bertanggung jawab bila ada terjadi kecelakaan pada pengunjung,” tegas Kapolres 

Kapolres juga meminta kepada para pengurus dan pengelola tempat hiburan/wisata di Kabupaten Banyuasin  untuk selalu berkoordinasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas.