Binrohtal Personel Polres dipimpin langsung Kapolres Banyuasin

Pendidikan80 Dilihat

Laskarmedia.com, BANYUASIN- Polres Banyuasin rutinkan pelaksanaan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Anggota (Binrohtal) berlangsung di Masjid Nurul Iman Polres Banyuasin, Kamis (11/01/2024).

Binrohtal ini Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dan diikuti langsung oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK dan PJU Polres Banyuasin dan Bintara serta ASN.

saat dikonfirmasi ditempat terpisah , Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa “Kegiatan yang dilakukan harus berisi dengan hal-hal positif serta dapat mendatangkan hikmah, bukan hanya mengayomi namun harapannya juga dapat menciptakan kenyamanan rohani bagi seluruh anggota Polri”, terang AKBP Ferly.

“Marilah dalam tahun 2024 ini perbanyak istighfar, perbanyak shalawat atas Nabi Muhammad Saw dan semoga lebih baik dari tahun yang lalu,” imbuhnya.

“Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Polres Banyuasin, selain itu diharapkan karakter anggota lebih humanis dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Polri khususnya Polres Banyuasin bisa lebih baik di mata masyarakat,” Ujar Kapolres

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag SDM Polres Banyuasin dalam memberikan pelatihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental tersebut ditutup dengan doa bersama untuk kesehatan serta keselamatan seluruh umat.