Beredar Foto Pertemuan Dua Tokoh Politik, Ini Kata Ketua Pimda PKN Sumsel

Sosok138 Dilihat

Laskarmedia.com, PALEMBANG- Dua tokoh politik, Bakal Calon Bupati Musi Banyuasin Lusianty dan Slamet Somosentono Bakal Calon Bupati Banyuasin kembali menjadi sorotan public saat foto pertemuan keduanya beredar dalam beberapa WAG dan media sosial, Rabu (29/05) malam.

Dalam foto yang beredar tampak terlihat Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Sumatera Selatan (PKN Sumsel) Lusianty, didamping Wakil Bapilu PKN Sumsel Vitra Jaya, Ketua DPD Banyuasin Yuanari, Ketua DPD PKN Muba Bambang Kariyanto sedangkan Ketua DPC Gerindra Banyuasin Slamet Somosentono didampingi Ketua Tim Pemenangannya Hermam Ong. Tampak dalam foto pertemuan berlangsung asik denhan senda gurau sembari berdiskusi menikmati makanan khas Palembang Laksan dan Roti Bakar serta minuman air teh.

Ketua Pimda Sumsel Lusianty saat dihubungi mengatakan tidak ada hal mendalam terkait pertemuannya dengan bakal calon bupati Banyuasin Slamet Somosentono, hanya mengundang makan makan malam saja.

“Iya benar foto itu pertemuan saya dan pak de Slamet. Itu kami makan malam saja, kami menikmati Laksan dan Roti Bakar sekaligus bersilaturahmi. Tidak terlalu banyak kearah politik hanya ngobrol-ngonrol sangai,” kata Lusianty.

“Saya senang saja kalau berdiskusi sama pak De Slamet, orangnya santuy enak diajak ditukar pendapat, apalagi kita berdua mencalonkan diri sebagai bakal bupati. Perlulah kita ngobrol-ngobrol sangai,” ungkap lusianty via selulernya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono dikonfirmasi menyampaikan hal serupa, hanya makan malam dan bersilaturahmi.

“Iya saya diundang Ibu Lusi untuk makan malam di tempat usaha beliau. Ada makan khas Palembang Laksan tadi kita makan juga roti bakar dan es teh. Diskusi santai saja, ga berat-berat bro, ” ungkap pak de sembari tertawa saat dihubungi via selulernya. 

“Kita saling suport saja, sebagai sahabat tentunya saya paham betul Ibu Lusianty adalah wanita pemberani dan berani bersikap. Insyaallah jalan kita untuk kebaikan masyarakat dalam menata pembangunan berkelanjutan kedepan mendapat restu dan dukungan dari masyarakat,” tutup Wakil Bupati Banyuasin 2018-2023 itu. (LM-036)