Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan di Lapangan Sepak Bola Yonif Mekanis 121/MK

Laskarmedia.com Galang – Minggu 10/03/2024,Pada pertandingan ini, kesebelasan MKFC yang dipimpin Oleh Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S. Sos., M.Han. melawan Pagar Merbau FC yang di perkuat oleh pemain pemain Muda yang berkualitas.

Pada pertandingan itu, Danyonif 121/MK tampak bermain sekitar 20 menitan dari 45 menit waktu normal yang ditetapkan.

Usai laga persahabatan tersebut, Danyonif 121/MK Mayor Inf Medwin Sangkakala, S.sos., M.Han. mengatakan, pertandingan ini diharapkan dapat menjadikan wadah terjalinnya kedekatan hubungan emosional, sekaligus ajang dalam meningkatkan kualitas prajurit dibidang olahraga khususnya sepak bola agar dapat terus termotivasi menjadi kesebelasan yang berprestasi untuk memperkuat silaturahmi.

Pada laga persahabatan tersebut Tim Yonif 121/MK (MKFC) Menurunkan sekuat terbaiknya dan berhasil mengungguli telak tim dari Pagar Merbau FC dengan skor 4-2.

Laga persahabatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan soliditas, serta dapat menjadi ajang latihan sekaligus acuan untuk tim Yonif 121/MK (MKFC) dan tim Pagar Merbau FC agar menjadi tolak ukur untuk menghadapi event-event pertandingan berikutnya. (LM- 025)