oleh

Banteng Komando Koramil 08 Makassar menyalurkan bantuan korban bencana kebakaran lr.41 kelurahan Maradekaya

-Daerah-104 Dilihat


LASKARMEDIA.COM, MAKASSAR,
Musibah kebakaran yang menimpa 11 rumah dan 21 kepala keluarga di kelurahan Maradekaya kecamatan Makassar pada hari Selasa malam telah mendapatkan bantuan dari Banteng Komando Koramil 08 Makassar pada hari Senin 27/09/2021 jam 10.00 wita.

Penyerahan bantuan kemanusiaan di serahkan langsung oleh ketua Banteng Komando Koramil 08 Makassar M.Yamin kepada posko induk Maradekaya.

Salah seorang warga yang ikut jadi korban kebakaran mengungkapkan “Sangat senang dengan adanya bantuan dari Banteng Komando Koramil 08 Makassar, ini merupakan bentuk kepedulian dari Banteng Komando, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga.”

Musibah ini diakibatkan korsleting listrik dari salah satu rumah warga, kiranya menjadi perhatian kita semua masyarakat hendaknya lebih waspada, periksa jaringan arus listrik di rumah masing-masing, jangan sampai ada kelebihan beban serta instalansinya juga dijaga rapi. Jika berpergian juga harus memperhatikan apakah listrik dan api yang ada di kompor diperhatikan dengan lebih teliti.
kesadaran akan menjaga serta memelihara instalansi listrik. Periksa juga keadaan rumah apabila hendak meninggalkan rumah.

(LM-068)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.