Anto tewas di ujung badik Reza

Hukrim202 Dilihat

Laskarmedia.com, Makassar — Seorang pria tergeletak di tengah jalan dengan bersimbah darah di jl.Veteran Utara depan tailor & tekstil. Diduga pria tersebut di bunuh dengan cara ditikam oleh beberapa orang pelakunya Pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2021 sekitar pukul 22.20 wita.

Identitas korban bernama Anto kelahiran 15-03-1973 asal Kabupaten Jeneponto dengan alamat Paranglandere kelurahan Tanrokang kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto. Adapun pekerjaan sikorban adalah wiraswasta.
Sementara kasusnya sudah di tangani pihak kepolisian bersama seorang saksi atas nama Dewi Mayangsari 44 tahun beralamat jl. Sungai Limboto Lr.54.Makassar.

Kronologis kejadiannya yaitu pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2021 sekitar pukul 22.25 wita Awalnya saksi sedang Duduk bersama temanya di Jln veteran Utara Depan Toko Kunci sambil menunggu orderan dan melihat korban mengendarai sepeda motor revo warna merah kemudian datang pelaku sepeda motor beboncengan 3 menyerempet korban dan terjadi cek cok dan tiba-tiba melakukan penikaman setelah itu pelaku melarikan diri.

Kini pelaku yang berjumlah 3 orang sudah menyerahkan diri kepihak kepolisian. (LM-068)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *