Zamzami, S.Pd, MM Terpilih Ketua Umum PDBI Bireuen Yang Baru Priode 2023-2027

Berita, Daerah, Ragam152 Dilihat

Laskarmedia.com, Bireuen – Musyawarah Kabupaten (Muskab), Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bireuen di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ( Disdikbud) Bireuen Rabu, 25 Oktober 2023.

 Zamzami, S.Pd, MM secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bireuen.

Ketua Umum KONI Bireuen H Mukhlis Takabeya diwakili Ketua Harian KONI Bireuen, Drs. Murdani berterima kasih dan mengapresiasi prosesi pelaksanaan Muskab dan sesuai aturan dan AD/ART PDBI Kabupaten Bireuen.

“Kami berharap ketua terpilih untuk segera menyusun pengurus dan usulkan ke Pengprov PDBI Aceh rekomudasi KONI,” harapnya.

Dikatakan, PDBI merupakan salah satu cabang olahraga di bawah KONI Bireuen, juga sangat berperan dalam menjaga dan meningkatkan prestasi atlit.

Untuk itu, PDBI Bireuen diharapkan melakukan pembinaan terhadap Drum Band termasuk Drum Band yang ada di sekolah-sekolah dalam Wilayah Bireuen.

Selain itu PDBI juga perlu melakukan tahapan-tahapan persiapan atlet untuk Drum Band mengikuti PORA XV 2026, di Aceh Jaya, dan mengikat para atlet kita agar tidak membela kabupaten lain.

, KONI juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada ketua sebelumnya Drs. Muhammad Nasir, M.Pd beserta pengurus yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya.dan sesuai amanah’Ungkapnya.

Sementara Ketua PDBI terpilih, Zamzami S.Pd, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk mengemban tugas dan amanah sebagai Ketua Umum PDBI Kabupaten Bireuen Periode 2023-2027.

Zamzami berharap dukungan serta bimbingan dari semua pihak agar PDBI Bireuen bisa meraih prestasi terbaik apalagi tanpa dukungan semua pihak tidak akan berhasil.

“Kami juga berharap dukungan stakeholder untuk memajukan olahraga drum band di Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini,” Mohonnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PDBI Bireuen yang lama ,Drs. Muhammad Nasir, M.Pd mengatakan, selaku Ketua PDBI Bireuen periode 2019-2023 mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan semua pihak yang telah sama-sama bekerja dan bekerja sama menyukseskan program-program PDBI Bireuen selama kepengurusan tersebut.

Dengan keterbatasan dan kemampuan bersama, maka kita Isya Alah telah dapat melalui program-program PDBI tersebut dengan baik walaupun masih banyak kekurangannya.

“Semoga semua pihak ihklas untuk memaafkan saya atas kekurangan dan keterbatasan dalam memimpin PDBI Kabupaten Bireuen,,” sebutnya.  (LM 067)