Wujudkan Soliditas TNI – Masyarakat, Satgas Yonif 125/SMB Bantu Prosesi Pemakaman Warga

Laskarmedia.com Papua – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Asgon membantu proses pemakaman Alm Bernardus Yamtop Erro Salah Satu Warga di Kampung Hafo Distrik Assue Yang Meninggal Dunia Karna Sakit. Selasa (26/03/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Asgon Lettu Inf Riyono dalam keterangan tertulisnya di Pos Asgon, Rabu (27/03/2024).

Danpos mengatakan Kegiatan membantu proses pemakaman warga yang dilakukan oleh personel satgas Yonif 125/SMB adalah sebagai wujud empati juga untuk lebih menjalin keakraban dan keharmonisan antar personel satgas dengan masyarakat di wilayah penugasan.

“Semoga kehadiran kami di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan keberadaannya dan meringankan beban keluarga yang sedang mengalami duka,” ujarnya.

Sementara itu, bapak Vincent Kusuma (42) selaku Kepala kampung hafo menyampaikan terima kasih kepada personel satgas Yonif 125/SMB atas kehadiran dan partisipasinya dalam setiap kegiatan warga khususnya dalam membantu prosesi pemakaman saat ini.

“Saya mewakili keluarga almarhum mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI atas kepedulian dan bantuannya dalam mendukung kegiatan pemakaman alm Bernardus Yamtop Erro,” pungkasnya. (LM- 025)