Wujud Perhatian TNI dalam Dunia Pendidikan, Satgas Yonif 122/TS memberikan ucapan serta Bingkisan di Hari Ulang Tahun SMPN 5 Arso Papua

Laskarmedia.com Kabupaten Keerom – Satuan Tugas Pengamanan RI-PNG Sektor Utara, Satgas Yonif 122/TS yang berada di bawah naungan Kolakopsrem 172/PWY Pos Kotis (Komando Taktis) ikut serta menghadiri Perayaan HUT SMPN 5 Arso yang ke-26 di Pir IV,Kampung Wonorejo,Distrik Mannem,Kabupaten Kerom, Papua (29/01/24).

Untuk memeriahkan Acara tersebut Guru dan Siswa melaksanakan beberapa rangkaian perlombaan dan sudah terlaksana dengan baik tiba saatnya pembagian hadiah berupa kado untuk yang menang atau mendapatkan juara.

Perlombaan tersebut terdiri dari lomba menghias ruangan kelas, Tari-tarian Adat, Pembacaan UUD dan lomba membuat nasi tumpeng, Danki Lettu Ctp Juhartamto selaku yang tertua menghadiri Acara tersebut dan 3 orang anggota lainnya , Dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa Acara dan kegiatan ini wujud kepedulian dan perhatian Satgas Yonif 122/TS terhadap dunia Pendidikan di wilayah perbatasan RI-PNG dan mempererat hubungan silahturahmi kepada Guru serta Siswa- siswi Smpn 5 Arso.

Saya senang Bapak-bapak TNI turut hadir di Acara HUT SMPN Arso yang ke-26 semoga hubungan silahturahmi ini selalu terjalin dengan baik dan kami sangat mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangannya.”Ujar Ibu Wakil Kepala Sekolah Henny Mariani Simarmata. (LM- 025)