oleh

Tim Sahabat HBK Peduli Korban Kebakaran di Rappocini


Laskarmedia.com, Makassar —
Musibah kebakaran yang menimpah warga di pemukiman padat penduduk jumat (1/10/21) beberapa waktu yang lalu di RT 05 /RW 01 Kelurahan Rappocin Kecamatan Rappocini Kota Makassar Sulawesi Selatan, mengundang rasa keprihatian dan kepedulian dari banyak pihak, salah satu datang dari Tim Sahabat HBK ( Hamkah B Kadi).

Melalui kordinator kotanya (korkot)  Bapak Gatot Hasan Sammana bersama timnya terjun langsung ke lokasi bekas kebakaran menyerahkan bantuan berupa paket sembako, yang berasal dari bapak Hamkah B kadi dan dari berbagai kalangan.

Bantuan di terima langsung oleh kordinator posko kebakaran ibu Wahida dan sekaligus ketua RT 01.”terima kasih banyak kepada Tim Sahabat HBK yang telah peduli dengan kami, meringankan beban penderitaan kami akibat musibah kebakaran ini, semoga bernilai ibadah. ” ungkapnya. Minggu (10/10/21)

Akibat dari kebakaran tersebut 8 KK (kepala keluarga) mengalami rumah hangus terbakar serta yang mengalami dampaknya sebanyak 15 KK. Balita/anak anak 20 orang , Lansia 2 orang, ibu hamil 1 orang serta 1 orang dari Tim Damkar mengalami luka.

“ini adalah bentuk kepedulian bapak Hamkah B Kadi melalui tim sahabat HBK, semoga apa yang di berikan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban para korban kebakaran, ” tutup bapak Gatot Hasan Sammana
Acara di akhiri dengan meninjau lokasi kebakaran dan swafoto.(LM -108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.