oleh

Tim Opsnal Polsek Aertembaga, Membubarkan Sekelompok Anak Muda lagi Kumpul Tidak Menerapkan Prokes Covid-19

-Daerah, Hukrim-132 Dilihat

LASKARMEDIA.COM – Bitung, Tim Opsnal Polsek Aertembaga Bitung menggelar patroli malam dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, aksi premanisme dan cegah penyebaran Covid-19. Patroli dipimpin oleh Aipda Budiman, Rabu (04/08/2021).

Menurut Katim Opsnal Polsek Aertembaga Aipda Budiman mengatakan bahwa Saat melaksanakan patroli, Tim Opsnal Polsek memergoki sekelompok anak muda sedang nongkrong hingga larut malam tanpa menggunakan masker, di Dermaga Perikani Bitung.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anak-anak muda tersebut selanjutnya dibubarkan dan diarahkan kembali ke rumah masing-masing dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Tim Opsnal Polsek Aertembaga juga menemukan minuman keras jenis captikus yang disita dari 2 warung penjual yang berada di wilayah Kelurahan Pateten Dua dengan total sebanyak 14 botol ukuran 600 ml,”ujar Budiman

“Para penjual diingatkan agar tidak menjual minuman keras secara bebas karena itu dapat menimbulkan banyak permasalahan terutama tindak pidana atau aksi premanisme dan juga kecelakaan lalu lintas,”Katanya.

Petugas juga mengingatkan para penjual agar mematuhi imbauan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” Tutup Katim Opsnal Polsek Aertembaga.

( Hartono ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.