Sulthan SS Launching Paket Umroh Super Nyaman, Medinnah Mekkah By Train

Berita651 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru – Travel Umroh dan Haji Sulthon Silver Silk melaksanakan Launching Paket Umroh Super Nyaman di Hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (24/09/2022).

Launching Paket Umroh Super Nyaman ini dihadiri oleh ratusan Jamaah Umroh Sulthon SS, Tokoh Alim Ulama, termasuk CEO Sulthan SS Fitriadi, SE., dan Pembimbing Umroh Sulthan SS Dr. Muhammad Iqbal, Lc  MA.

CEO Sulthon SS, Fitriadi, SE., menjelaskan kelebihan Paket Umroh Super Nyaman yang di Launching hari ini (Sabtu/26/09/2022) ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :
– Perjalanan dari Medinah ke Mekkah yang biasanya menggunakan Bus menghabiskan waktu perjalanan 6-8 jam, dengan paket umroh super nyaman ini, jamaah umroh menggunakan Train yang hanya menempu perjalanan 2 jam saja sehingga menghemat waktu perjalanan para jamaah umroh untuk sampai ke Mekkah.
– Fasilitas penginapan di Hotel Berbintang memberikan kenyamanan para jamaah saat beristirahat setelah melaksanakan umroh
– Jamaah Umroh yang memilih Paket Umroh Super Nyaman ini akan mendapatkan diskon hingga 3 juta rupiah.

Disamping launching Paket Umroh Super Nyaman, Fitriadi yang biasa dipanggil Bang Edi ini juga mempromosikan paket umroh lainnya. Ada paket umroh khusus liburan sekolah, paket umroh ramadhan dan lainnya.

Pelaksanaan Paket Umroh Super Nyaman ini dilaksanakan selama 13 hari dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp29,950,000., dengan uang muka awal sebesar Rp3,000,000.

Bang Edi juga menjelaskan untuk biaya umroh di Sulthan SS bisa dicicil hingga waktu keberangkatan.

“Biaya umroh bisa dicicil setiap bulan semampunya sampai hari keberangkatan. Kita tidak mengeluarkan paket dengan cara cicilan kredit karena takutnya nanti setelah umroh, jamaah terbebani untuk membayar cicilan setiap bulannya”. Jelas Bang Edi.

Untuk pembiayaan umroh di Sulthan SS ini, Bang Edi menegaskan pembayarannya secara tunai bertahap sehingga para jamaah umroh dan haji yang ingin berangkat unroh dan haji melalui jasa Sulthan SS dapat menabung untuk berangkat umroh dan haji.

Bang Edi mengharapkan dengan Launching Paket Umroh Super Nyaman ini dapat meningkatkan kenyamanan para jamaah umroh yang menggunakan jasa Sulthan SS sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah umrohnya dengan sebaik-baiknya.*

(LM-103/Adi Kampai)