Sosok Pemimpin Religius, Pakde Slamet Jalin Silaturahmi Pondok Pesantren

Daerah, Politik71 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin- Menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan para tokoh agama sudah menjadi kebiasaan Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin memiliki yang memiliki kedekatan dengan para pondok pesantren. 

Kunjungan keagamaan ini, setelah Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin bersama rombongan mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Banyuasin di Partai Nasdem Banyuasin, Jumat 3 Mei 2024.

Didampingi pengurus Partai dan para relawan serta pendukungnya Bakal Calon Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono melakukan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Rahmat Pondok Pesantren Nurul Iman Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dapat melakukan Sholat Jumat di Masjid Ar- Rahmat Pesantren Nurul Iman Ujung Tanjung dan para Santri,”kata Slamet.

Usai Sholat Jumat Santri Ponpes Nurul Iman mendoakan pakde Slamet diberikan kesehatan dan kekuatan maju sebagai bakal calon Bupati Banyuasin pada Pilkada Banyuasin Serentak 27 November 2024 mendatang dan menang.

Pakde Slamet juga melakukan silaturahmi dengan KH Balian bin KH Sulaiman dikediamannya yang merupakan pendiri Ponpes Nurul Iman Ujung Tanjung.

Kemudian, diteruskan kunjungan ke Pondok Pesantren Sabilul Hasanah di Desa Mainan. (Ril/LM-111)