RHIP  Rajut Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Kordes Kabupaten Aceh Utara

Berita339 Dilihat

laskarmedia.com.Aceh Utara – Rakan Haji Ilham Pangestu ( RHIP) merajut silaturrahmi dalam rangkaian buka puasa bersama ( Bukber) dengan ratusan masyarakat serta Kordes (Koordinator desa) sebagai bentuk syukur atas kepercayaan , dukungan dan do’a sehingga terpilihnya kembali Haji Ilham Pangestu sebagai anggota DPR-RI periode 2024 – 2029 ,Sabtu ,23 Maret 2024 di Salah satu Cafee di Pasee Aceh utara.

Pentolan Rakan Haji Ilham Pangestu Aceh utara, Mahmuddin yang akrab disapa  Din Pang mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di Kabupaten Aceh Utara. Sabtu 23 Maret 2024

Tampak hadir pada acara yang berlangsung di salah satu cafee di Samudra Pasee itu  ratusan orang, baik itu simpatisan dan koordinator desa (kordes) dari Rakan Haji Ilham Pangestu (RHIP).

Mahmuddin yang akrab disapa  Din Pang di sela acara tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bahagia serta terimakasih yang sangat besar kepada masyarakat yang telah memilih dan memberi kepercayaan kepada Haji Ilham Pangestu.

Din Pang mengapresiasi sikap masyarakat  yang jelas mendukung karena mereka tau siapa yang bisa memberi manfaat buat masyarakat dan daerah meraka.

” Saya selalu menganjurkan dan mengajak kepada masyarakat pilihlah yang mampu memberikan mamfaat.’ Ungkap Din Pang.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat, sahabat, dan rekan-rekan semua yang telah memberi kepercayaan kepada Haji Ilham Pangestu, dan saya sangat yakin kepercayaan yang anda berikan ini tidak akan sia-sia, karena program-program dari Haji Ilham Pangestu akan selalu berpihak pada rakyat.

Disebutkan , saya selalu memohon kepada masyarakat dan rekan-rekan semua agar selalu mendoakan Haji Ilham Pangestu agar selalu di berikan kesehatan dan kemudahan oleh ALLAH SWT dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat” .tutup Din Pang

Sementara itu Haji Ilham Pangestu tidak bisa hadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersama di karenakan ada tugas dari Ketua Umum partai Golkar.

H. Ilham Pangestu Melalu vidio seluler mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan di Aceh yang telah memilihnya kembali sebagai anggota DPR-RI.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya belum bisa hadir karena ada tugas penting yang tidak bisa saya tinggalkan.” Paparnya. ( LM 067)