Reuni SMPN 1 Gandapura Moment Satukan Hati Dan Semangat Abdikan Diri Kepada Masyarakat

Daerah83 Dilihat

Laskarmedia.com, Bireuen – Pelaksanaan Reuni lintas angkatan mulai tamatan 1971 – 2020 yang direncanakan pada 3 Oktober 2021 dengan berbagai kegiatan termasuk makan bersama dengan menjamu anak yatim di Pantai Pangah Kecamatan Gandapura sangat berbangga hati dan terharu.

Iskandar Is,S.Pd kepada media ini Minggu 19 September 2021 mengatakan bahwa hal itu merupakan moment penting dalam merajut erat silaturrahmi dalam menyatukan hati dengan kesatuan dan persatuan yang kokoh penuh semangat mengabdikan diri kepada masyarakat kususnya dalam wilayah Gandapura Bireuen-Aceh.

Yang jelas keikhlasan dalam prosesi pelaksanaan reuni merupakan moment yang sangat sangat istimewa karena seluruh alumni SMP Negeri 1 Gandapura dari angkatan tamatan 1971 – 2020 bertemu antar dengan para guru .

“Reuni akbar tentunya menjadi momentum bagi kami dalam menyatukan hati dan semangat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” kata Iskandar Is yang juga Anggota DPRK Bireuen Partai Golkar.

Reuni kata Pak Iskandar, dimaknai sebagai simbol kebersamaan dan kekompakan antar angkatan sehingga terjalin sinergitas. Dan ini diharapkan dapat menjadi program rutin tahunan untuk mempererat jalinan silaturahmi lintas angkatan seraya melakukan pengabdian kepada masyarakat,

Disebutkan, para alumni yang pulang untuk berkumpul pada 3 Oktober 2021 mendatang bukan hanya dari Aceh akan tetapi dari seluruh penjuru nusantara. Bahkan, alumni dari luar negeri akan turut hadir meramaikan acara ini. Mereka semua merantau untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Ditambahkan, para alumni SMP Negeri 1 Gandapura kini berbagai profesi dan beragam mulai PNS, Pengusaha, TNI/Polri, wiraswasta, pegawai swasta/BUMN hingga Politikus.

“ Kami mengharapkan acaranya terkesan meriah walaupun menghadapi tantangan pandemi covid 19 yang memang harus tetap mematuhi aturan Prokes .” Pungkas Iskandar seraya mengharapkan keberadaan para alumni mampu memperkuat jaringan para alumni yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menyatukan niat dalam kebersamaan. (LM-067)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *