oleh

Pak Iskandar Is,S.Pd,MH : 3 Oktober 2021 Reuni Lintas Angkatan SMP N I Gandapura Bireuen-Aceh

-Daerah-100 Dilihat


Laskarmedia.com, Bireuen –
Iskandar,Is,S.Pd,MH Panitia pelaksana Reuni SMP Negeri 1 Gandapura mengatakan bahwa mereka akan mengadakan Reuni Lintas Generasi mulai tamatan tahun 1971 – 2020 pada Minggu 3 Oktober 2021di Gandapura Bireuen Aceh.

Menurut Pak Iskandar Is , panitia sudah melakukan musyawarah mufakat untuk mengadakan acara reuni dalam rangkaian mengenang kenangan indah dalam bingkai lama dengan agenda menjamu / makan bersama anak yatim,menyerahkan sumbangan pembangunan dan sedeqah terhadap pembangunan Masjid Besar Gandapura.

Panitia pelaksana reuni kata Pak Iskandar Is yang juga anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar adalah Ampon Ki ( Dekki ). Mawardi Tingkeum .( Keuchik Mawardi ).Syukri, Abon Syukri (pulonga) ,Jamil Suyarif Gampong Raya,Ainol Mardhiah Lapang Barat, Maryani ( Teupin Siron, Mukhtar, Mukhtar ( Teungku Imum Lhok Mambang dan Iskandar Is,S.Pd,MH ( Pante Sikumbong).

Iskandar Is melaporkan, prosesi pelaksanaan perwujudan bakti sosial yang diwujudkan dalam bentuk acara menjamu Anak Yatim, menyerahkan sumbangan terhadap pembangunan di Gandapura dan wakaf dan sedeqah untuk kelanjutan pembangunan Masjid Besar Gandapura dan dilanjutkan dengan acara makan-makan bersama di lokasi rekreasi Pantai Pangah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen ,Aceh.

Harapan mereka tambah Pak Is sebutan akrab Iskandar Is,S.Pd,MH, Reuni yang akan dilaksanakan itu menjadi momentum memperkuat silaturahmi antar alumni sekaligus menjalin hubungan erat antar mereka walaupun sudah berdomisili di berbagai daerah apakah di Banda Aceh,Medan,Bandung, Jakarta bahkan di luar Negeri tetap mengingat kenangan indah di SMPN 1 Gandapura terjalin baik.

Pak Iskandar mengharapkan kepada para alumni nantinya agar ada kontirbusi positif baik itu saran di bidang akademik maupun bantuan-bantuan yang lain.

“ Saya sangat sangat merasa bangga dan terharu berkumpulnya kembali para murid-murid SMP N 1 Gandapura mulai tahun 1971 – 2020 dalam satu jalinan silaturrahmi dengan kokoh.” Pungkas Pak Iskandar Is, seraya berharap semuanya akan peduli terhadap pembangunan memajukan Gandapura.Amin..ya Rabbal ‘alamin. (LM-067)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.