Reuni Akbar Lintas Angkatan Tahun 90, setelah 33 Tahun Lamanya Berpisah Sekarang Merajut Kembali Tali Silaturahmi Berkumpul dengan Teman Teman Lama Semasa Sekolah.

Berita158 Dilihat

Sungai Penuh – laskarmedia.com

Reuni Akbar Lintas Angkatan Tahun 90, setelah 33 Tahun lamanya berpisah sekarang merajut kembali tali silaturahmi berkumpul dengan teman teman lama semasa sekolah.

Sungai Penuh – Lintas Sekolah Alumni angkatan 90 dihadiri dari berbagai Sekolah di antaranya, SMAN, SPG, SGO, MAN, SMA PGRI, SMA DB, Se-Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Reuni ini dilaksanakan Pada hari Senin Tgl 24 April 2023 di Aula Hotel Mahkota Sungai Penuh.

Reuni Lintas Sekolah Angkatan 90 mengangkat Tema Reuni : Satukan tekad, sucikan hati dan eratkan silaturahmi dihadiri oleh Seluruh anggota Lintas A90 se Nusantara, dengan penuh semangat dan rasa kaseloh yang amat dalam, sama rata tanpa membedakan berbagai latar belakang pekerjaan, Ras, Suku, Dan Agama.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Bapak Edminuddin, serta anggota DPRD Kota Sungai Penuh Bapak, Andi Oktavian, Bapak Kol. Irman Putra, Bpk Revo Anhar, Bpk. Suhatril ,Bpk Jumadil, Bpk. Meidrin Joni, Bpk. Zakaria, dan jg walaupun belum bisa hadir reuni kali namun tetap memberikan support dan spirit Bpk Kol.Akhiyar Maideri ,Bpk Rohadi dan byk lagi kantai kantai lainya”,mereka semua adalah bagian dari Lintas Sekolah A90.” Kami ikut bangga dan memberikan apresiasi pada keberhasilan kantai2 tersebut ,semoga dapat menjadikan suri tauladan bagi warga Lintas A90 memiliki kantai2 yg sudah sukses di bidangnya masing2″, demikian ucap ketua panpel .

“Kita sangat mendukung acara reuni ini yang kembali menjalin Silaturrahmi setelah 33 tahun lamanya masa masa SLTA sudah berlalu ,begitu banyak sejarah dan perjuangan yg di lalui ”, Begitu ujar beliau beliau tersebut.

Anggaran reuni ini terlaksana berkat sumbangan dari para alumni Lintas Sekolah Angkatan 90 Sungai Penuh – Kerinci se Indonesia.

Reuni A90 terlaksana berkat kerjasama panitia pelaksana Ketua Bapak Gosnedi HD, Wakil Bapak Ramli, Sekretaris Bapak Jumadil, Wkl Sekrt Karyadi, Bendahara Yosti, Wakil Ipik Hendriani, sangat optimis moment reuni ini bisa di jadikan ajang untuk memperkuat tali silaturrahmi sesama Saudara Lintas Sekolah A90 Sungai Penuh – Kerinci.