Reses Di Nagekeo, Ahmad Yohan Sambangi Masjid Nurul Jihad Aeramo NTT

Berita545 Dilihat

Laskar media.ComMbay Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Yohan mengunjungi Masjid Nurul Jihad Aeramo Jumad 22 April 2022. Kunjungan Ahmad Yohan ke Kabupaten Nagekeo tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam agenda reses anggota DPR RI.

Didampingi sejumlah Dewan Pengurus Daerah PAN Nagekeo, anggota DPR RI Komisi XI tersebut diterima secara budaya oleh segenap umat muslim Aeramo Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo NTT.

Salah satu tokoh muslim Kabupaten Nagekeo H. Ibrahim Yusuf pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi kepada Ahmad Yohan yang dengan caranya telah memperhatikan sekian rumah ibadah di Nagekeo yang sesungguhnya masih jauh dari kelayakan untuk menjalani ritual ibadah.

Ibrahim Yusuf berharap kepada umat muslim di Aeramo secara khusus dan Nagekeo secara umum yang telah mendapat bantuan pembangunan rumah ibadah dari CSR Bank Indonesia melalui Ahmad Yohan untuk benar benar merealisasikan sesuai kebutuhan yang tertera dalam proposal pengajuan.

“Sebagai orang Nagekeo saya secara pribadi berterima kasih kepada pak Ahmad Yohan yang sudah peduli dengan keadaan rumah ibadah di Nagekeo khususnya dan NTT secara umum. Sebab selain kesejahteraan secara jasmaniah, secara rohaniah juga penting untuk diperhatikan”.Papar Ibrahim Yusuf yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Nagekeo.

Sebelumnya Ahmad Yohan juga menyampaikan kehadiran Partai Amanat Nasional di NTT sejak pasca reformasi, telah berkontribusi besar terhadap kemajuan pembangunan di Nusa Tenggara Timur. Baik di sektor Sumber Daya Manusia atau dunia pendidikan maupun ekonomi kerakyatan melalui UMKM dan sektor sektor lain.

Kedepannya kata Ahmad Yohan, dirinya melalui Fraksi PAN DPR RI akan mendatangkan satu unit ambulance untuk memperlancar mobilisasi masyarakat Nagekeo yang membutuhkan pelayanan cepat menuju Rumah Sakit maupun Puskesmas.

“Insya Allah awal tahun 2023, saya usahakan satu unit ambulance dari PAN untuk DPD PAN Kabupaten Nagekeo. Berkaitan dengan para pelaku UMKM, ada dana stimulus yang akan dibantu, asalkan usahanya sudah ada dan berjalan. Nanti semuanya melalui proposal, asalkan berkelompok”.ujar Ahmad Yohan.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan dana hibah CSR Bank Indonesia melalui Fraksi PAN DPR RI kepada Masjid Nurul Jihad Aeramo sebesar 30 juta Rupiah. Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPD PAN Nagekeo Adimat Mane Tima kepada Ketua Pembangunan Masjid Nurul Jihad Aeramo yang juga Wakil Ketua DPD PAN Nagekeo Abdul Aziz Muslim disaksikan seluruh umat muslim Aeramo. (LM/132)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *