PT Pupuk Iskandar Muda Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2024

Berita109 Dilihat

Jakarta, Laskarmedia.com PT Pupuk Iskandar Muda berhasil meraih penghargaan TOP CSR Awards 2024 dengan memperoleh dua penghargaan sekaligus, yaitu TOP CSR Awards Level Bintang 4 (#4 ), serta apresiasi TOP Leader on CSR Commitment 2024 yang diterima oleh Staf KPJ Wilayah Jakarta Putra Lazuardi mewalili Manajemen PT PIM.

Penghargaan diserahkan pada Rabu (29/5) yang berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitemen PIM dalam mejalankan kebijakan dan tata Kelola CSR dengan baik, adopsi CSR terhadap ISO 26000, keselarasan dengan strategi bisnis Perusahaan yang berkelanjutan dengan konsep Created Share Value dinovasi program unggulan.

Direktur Utama Budi Santoso Syarif menyampaikan Apresiasi ini diberikan sebagai pengakuan atas peningkatan kualitas dan inovasi dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) khususnya yang berfokus pada bidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil serta komitmen PT Pupuk Iskandar Muda dalam mengimplementasikan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) yang mencakup aspek ekonomi, lingkungan, dan sosial, pungkas budi.

Salah satu contoh nyata dari inisiatif TJSL adalah melalui program pemberdayaan komunitas lokal seperti program peningkatan keterampilan pemuda melalui Youth Eentrepreunership (YES), Program Paya Nie Lestari, Damai dan Berdaya yaitu kegiatan pemberdayaan masyarakat berbasis konservasi rawa gambut, Konsep Create Share Value Program Tani Sejahtera dan Pembinaan UMK agar berkembang mandiri dan Naik Kelas. tutupnya.

TOP CSR Awards, yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business tahun ini mengangkat tema CSR & ESG Innovation Program for Sustainable Business Growth sebagai apresiasi terhadap Perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program TJSL yang efektif dan berkualitas, selaras dengan strategi bisnis Perusahaan.(LM -074).