PT HBAP Kunjungi DPC PPWI Muara Enim, Serahkan Sertifikat Penghargaan

Daerah182 Dilihat

Laskarmedia.com, Muara Enim: PT HBAP (Huadian Bukit Asam Power) memberikan piagam penghargaan kepada DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) kabupaten Muara Enim dalam acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 76.Selasa 28/2/2023.

DPC PPWI yang beralamat di jalan Sidomulyo 1 talang jawa tanjung Enim ,kecamatan Lawang Kidul ,kabupaten muara Enim , kedatangan tamu dari PT HBAP (Huadian bukit asam power) Sumsel 8 ,yg beralamat di Desa Tanjung Lalang ,kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim .dalam kedatangan nya sangat mengejutkan tanpa di duga.

Pak Tito dan pak Alfin sebagai Humas PT HBAP memberikan piagam penghargaan kepada ketua DPC PPWI kabupaten Muara Enim ( Hermidi) selaku pengurus Dewan Pimpinan Cabang.

Dalam rangka memperingati HPN yang ke 76 ,ke kantor DPC PPWI kabupaten Muara Enim , langsung di terima oleh Hermidi selaku ketua DPC PPWI kabupaten Muara Enim,dengan senang hati, Hermidi selaku ketua, menerima piagam penghargaan dari PT HBAP (Hudian Bukit Asam Power)

Hermidi mengucapkan berterima kasih atas pemberian piagam dari PT HBAP dan juga Hermidi sebagai ketua DPC PPWI Muara Enim ,mengatakan semoga PT HBAP dan DPC PPWI Muara Enim ,bisa bersinergi kedepannya,menjadi mitra kerja yg baik ,dan bisa kerja sama untuk kemajuan bersama. Ucap nya (LM-125)