Proyek Pembangunan Siring irigasi di Duga Tidak Sesuai RAB dan di Duga di Jadikan Ladang Koropsi

Daerah527 Dilihat


Laskarmediaa com Muara Enim
Bangunan siring irigasi di Desa Cahaya Alam Ataran Data Pauh Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim (Sumsel) dikerjakan asal jadi. Kamis (21/10/2021).

Proyek pembangunan siring irigasi di Desa Cahaya Alam tempatnya di Ataran datah pauh kembali disoroti oleh warga setempat,berdasarkan informasi dari warga bahwasannya pembangunan itu tidak sesuai dengan RAB dan diduga kuat Mar’af .

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari salah satu tokoh masyarakat yang nggan disebut namanya.Mengatakan pada wartawan ini diketahui bahwa anggaran pembangunan siring irigasi tersebut terealisasi melalui
Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air
Sumber Dana APBD-P Tahun Anggaran2021
Nilai Kontrak : Rp 1.870.000 000
Waktu pelaksanaan : 120 hari
Pelaksana : CV Hamdi Aminullah Jaya

Karena sudah nampak jelas proyek bangunan itu diduga kuat mar’af atau dijadikan ladang koropsi.

Harapan Masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim atau dinas yang terkait untuk mengecek langsung proyek bangunan yang diduga kuat Mar’af dan dijadikan ladang korUpsi ini.Bebernya

Amrullah selaku kepala desa saat dikonpermasi melalui Telpon seluler untuk menanyakan PPK pekerjaan ini menjawab tidak tau siapa TPK nya dan kami selaku awak media meminta No Kontraktornya untuk menanyakan pekerjaan ini No Kontraktornya tidak ada jawab pak kades (LM=028)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *