oleh

Polsek Biru- Biru Monitoring PTMT Di Wilayahnya

Laskarmedia.com – Biru- Biru: Kepolisian Negara Republik Indonesia Polsek Biru – Biru Polresta Deli Serdang pada Senin(06/09/2021) sekitar pukul 08.00 Wib melakukan monitoring tentang pemberlakuan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas(PTMT) secara simbolis yang dilakukan di SDN 106191 Desa Kuto Mulyo Kecamatan Biru- Biru Kabupaten Deli Serdang.

Monitoring ini dilakukan, untuk melihat sejauh mana antusias murid di wilayah hukumnya untuk kembali beraktifitas belajar disekolah seperti sediakala. Walaupun terbatas, tetapi terlihat antusiasme murid untuk kembali bersekolah sangat besar setelah hampir 2 tahun mereka bersekolah dengan menggunakan daring.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh Wakapolsek Biru- Biru Iptu Jalizar yang mewakili Kapolsek dan dihadiri oleh : Camat Biru- Biru, Kepala Puskesmas Biru- Biru dr Susi, KUPT Pendidikan Kecamatan Biru- Biru, Kepala Sekolah SDN 106191 Kuto Mulyo serta Kasi Trantib Kecamatan Biru- Biru.

Proses PTMT ini sendiri berjalan lancar dan tetap mengutamakan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, terlihat murid kembali ceria karena dapat bertemu dengan teman- temannya.

Kapolsek sendiri ketika ditanyakan tentang kegiatan PTMT ini mengatakan bahwa, pihaknya akan tetap memonitoring kegiatan tersebut agar murid jangan abai akan kesehatannya. Demikian kata Kapolsek yang ramah ini kepada awak media.(Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.