PIM Serahkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) yang ke-289.

Berita36 Dilihat

Aceh Utara, Laskarmedia.com

PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan 1 unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) kepada Ibu Ti Hawa Ibrahim Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara satu , Pemerintah Kota zlhokseumawr , Senin( 10/ 6).

Bantuan RSS diserahkan langsung oleh VP TJSL & Humas PIM ,Siaful Rakjab dan turut di dampingi Stafserta Pengurus Yayasan Zakat (YZ) PIM, dan hadiri Geuchik Blang Naleung Mameh Bapak Iskandar beserta aparatur Gampong Blang Naleung Mameh.

Dalam sambutannya, Saiful Rakjab yang mewakili Manajemen PIM menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PIM untuk masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

“Bantuan Rumah Sehat Sederhana (RSS) ini merupakan unit ke- 289 yang telah diserahkan kepada masyarakat lingkungan perusahaan sebagai bentuk kepedulian dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan PT PIM khususnya di lingkungan perusahaan,” ucapnya.

“Harapan kami selaku manajemen dengan adanya di bangun Rumah Sehat Sederhana ini bisa digunakan sebagai tempat Ibadah serta tempat berkumpulnya keluarga agar lebih nyaman dan bantuan seperti ini bisa dirasakan oleh Masyarakat,’, ujar.

Harapan kami masyarakat terus mendukung keberadaan Perusahan di tengah- tengah masyarakat agar Perusahaan lancar beroperasi.pungkas Saiful.

Pada kesempatan yang sama Geuchik Blang Naleung Mameh Iskandar menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Manajemen PT PIM yang telah memberikannya rumah Sehat Sederhana untuk masyarakat kami, sehingga dapat ditempati dengan nyaman bersama keluarga dan sesuai dengan tema Rumah Sehat Sederhana untuk warga lingkungan Perusahaan, “semogaPT PIM semakin sukses dan terus berkembang.”, tutupnya.(LM-074).