oleh

Peringati HUT Polwan ke-73 Polres Kubu Raya Secara Sederhana

-Daerah, Hiburan-78 Dilihat

LASKARMEDIA.COM – KUBU RAYA: Kepolisian Resort Kubu Raya memperingati hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke 73, menggelar acara syukuran di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya di Aula Polres Kubu Raya pada Rabu (01/09/21). Acara tersebut pun dilaksnakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Namun berbeda dari tahun sebelumnya, hari jadi tesebut dirayakan dengan normal, pada tahun ini hari jadi Polwan digelar ditengah masa pandemi covid-19, maka dari itu kegiatan tersebut digelar dengan sederhana.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Kumontoy S.I.K menjelaskan peringatan hari jadi polwan di tahun 2021 ini adalah transformasi polri yang presisi dimana polwan siap mendukung percepatan penangan virus pandemi covid-19 untuk masyarakat tentunya.

” Masyrakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju saya berharap kepada seluruh polwan untuk mampu memaknai secara mendalam perananya bagi kemajuan institusi,” kata Kapolres.

Kapolres kubu Raya juga mengingatkan kepada para polwan khususnya yang masih remaja agar senantiasa menjunjung tinggi harkat dan martabat kewanitaan sesuai dengan norma-norma yang berlaku.

Ia berharap agar tetap meningkatkan terus kapasitas dan kemampuan melalui pendidikan kedinasan maupun pendidikan umum untuk meraih kesempatan karir yang telah diberikan oleh institusi.

“Polwan adalah bagian dari organisasi Polri untuk itu semua kasatker maupun kasatwil turut bertanggung untuk meningkatan prestasi para polwan di bawah kendalinya,” pungkasnya. (Humas Polres Kubu Raya (Reza Pahlefi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.