Jalan Longsor Menuju Desa Pajar Bulan Kec. Semende Darat Ulu Rawan Kecelakaan

Daerah355 Dilihat

Laskarmedia.com – Muara Enim : Warga yang melintasi Jalan menuju Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu Kabuapten Muara Enim resah dengan lubang jalan akibat tanah longsor karena tidak diberi rambu-rambu sebagai peringatan agar para pengguna jalan raya terutama Kendaraan bermotor berhati-hati.

Jalan Raya tersebut ssatu-satunya jalan penghubung menuju Desa Pajar Bulan  yang ramai dilintasi kendaraan bermotor , selain itu jalan tersebut sempit. 

Salah seorang Pengemudi yang melewati jalan tersebut Sawal (25) yang ditemui Wartawan laskarmedia.com mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim segera memperbaiki guna menghindari jatuhnya korban akibat kecelakaan. Pajri (35) menimpali keterangan Sawal berharap semoga Pemerintah bisa merespon keluhan warga, setidaknya Dinas Perhubungan memasang Rambu-rambu Lalu lintas agar setiap kendaraan yang melintasi berhati-hati.

Bila dibiarkan jalan ini tidak terperbaiki maka pada musim huja tidak menutup kemungkinan akan lonsor kembali dan bisa memutus jalan tersebut dampaknya akan sangat berpengaruh pada roda ekonomi warga setempat. (Wakil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *