Pengumuman Hasil Seleksi Bakal Calon Kepala Desa Timbuseng, Di Tolak Sulemang

Daerah, Politik214 Dilihat


Lasakrmedia.com, Takalar, Sul-Sel –
Pengumuman Rekapitulasi hasil nilai skoring seleksi tambahan dan hasil Ujian tertulis bakal calon Kepala Desa Timbuseng di Kecamatan Polombangkeng Utara Kabupaten Takalar 15-20-2021. Di tolak dan di nilai tidak Adil oleh Sulemang.

Pengumuman hasil seleksi bakal calon Kepala Desa Timbuseng di laksanakan di Dusun Sauleya, Kantor Desa Timbuseng dan dihadiri oleh pejabat Kepala Desa Timbuseng Ramli A.MA. dan perangkat Desanya, serta Kepala Kepolisian Sahyuddin bersama rombongan dari sektor Kecamatan Polombangkeng Utara, Serta Warga dan para Undangan,Tokoh masyarakat setempat.

Sulemang adalah bakal calon Kepala Desa Timbuseng yang berada pada urutan keenam dari jumlah sebanyak enam orang bakal calon kepala Desa, namun Ia mengatakan Rekapitulasi hasil seleksi Itu Saya tolak dan sangat tidak Adil untuk dapat Aku terima” ada apa sebenarnya di balik hasil seleksi ini, Saya berharap di berikan kesempatan hingga besok untuk mencari Hak Saya dan akan bertindak sesuai dengan Regulasi yang ada tentang Keadilan dan akan saya berikan jempol serta dukungan yang layak kepada calon yang ada bila tidak ada bukti kecurangan dalam hal ini.

Aku bahkan tidak percaya hasil putusan seleksi ini tambahnya, karena saya selama ini sudah cukup berpengalaman dalam hal menjawab soal-soal apalagi tentang penyusunan berkas-berkas lainnya jelasnya.

Ada kurang lebih seratus diperkirakan, warga dan para undangan yang hadir di kantor Desa Timbuseng menyaksikan pengumuman hasil Seleksi bakal calon Kepala Desa Timbuseng dan salasatu dari mereka berkomentar, bahwa masalah ini suda di ketahui jauh sebelum adanya pengumuman dari orang ke orang yang tidak jelas dengan Dali atas Nama Sulemang tidak akan lolos dari seleksi” namun tidak ditanggapi demi menjaga apa yang tidak di inginkan dan untuk suksesnya pemilihan Kepala Desa, ternyata ini yang terjadi dan ujung2nya itu yang dilakukan.

Terpisah Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Polombangkeng Utara Sahyuddin menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Timbuseng agar kita senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan pengamanan demi kenyamanan dan untuk suksesnya pemilihan Kepala Desa Timbuseng Harapnya. (LM-066)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *