Pemohon Perekaman E-KTP Membludak, Di Dukcapil Kabupaten Takalar

Berita44 Dilihat

Laskarmedia.co.Takalar-Hari Minggu banyak di gunakan oleh masyarakat dan pegawai untuk dijadikan waktu istirahat, sementara ini jelang hari pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) hari Minggu tetap buka untuk pelayanan perekaman e-KTP di Dinas kependudukan catatan sipil (Dukcapil) Takalar.

Saat dikonfirmasi Ayatullah Rawatib, Kabid Pengelolaan Informasi admistrasi Kependudukan Dinas Dukcapil mengatakan, jelang pemilu tetap dibuka untuk pelayanan perekaman e-KTP di hari libur di Dukcapil Kabupaten Takalar. mengantisipasi jangan sampai ada wajib pilih kita khususnya yang pemula yang sudah berusia 17 tahun dan pegawai yang bertugas akan bergiliran sehingga pelayanan tidak seperti hari kerja pada umumnya,”tuturnya. Senin,(12/2/2024)

Demi menyukseskan pelaksanaan pemilu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupeten Takalar tetap membuka pelayanan perekaman e-KTP, meskipun hari libur. Membludaknya penduduk yang ingin melakukan perekaman atau input data e-KTP di saat jelang pencoblosan pemilu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Takalar tetap buka layanan Hari Sabtu-Minggu selama bulan Februari ini. Laporan : Sainuddin Tuan Sore