Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Morawa Periode 2021 – 2026


Laskarmedia.com, Tanjung Morawa-
Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Tanjung merawa Periode 2021-2026 berlangsung lancar dan sukses, Rabu(10/11/2021)di Jalan tanjung merawa tepatnya di P3UD Deli Serdang.

Diharapkan Pengurus yang dilantik ini dapat terus menjadi pemrakarsa dalam pemberdayaan masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung merawa juga Harus bisa bersinergi dengan pemerintah baik kecamatan maupun di desa . Karna merupakan salah satu calon calon pemimpin di masa yang akan datang dan diharapkan menggantikan yang ada pada saat ini.

Adapun yang turut menghadiri acara pelantikan tersebut antara lain wakil Bupati Deliserdang, Kapolsek Tanjung Morawa , Danramil Tanjung merawa , kepala dinas sosial , kepala Dinas kesehatan , ketua karang taruna Deliserdang beserta jajaran juga pembina karang taruna Kab.deliserdang beserta jajaran dll.

Andi Sukoco berharap untuk para pengurus karang taruna yang baru saja dilantik akan berpotensi di desa maupun kecamatan juga berkontribusi dalam segala kegiatan yang ada di kecamatan Tanjung merawa.

Andi juga mengatakan bahwa karang taruna merupakan lembaga atau organisasi sosial yang sesuai dengan undang undang yang diakui dalam arti anak pemerintah. Yang siap membantu Mensejahterakan sosial dan ikut serta dalam kegiatan kegiatan sosial.(LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *