Pelaksanaan Tadarus Alquran PD  IPQAH  Bireuen Gaungnya Menggema

Berita63 Dilihat

Foto : Tim 2 para Tadarus PD IPQAH Bireuen yang diterjunkan di Masjid Agung Sultan Jeumpa. ( LM / Suherman Amin) 

Laskarmedia.com.Bireuen –  Alhamdulillah wasyukrurillah, pelaksanaan tadarus Alquran PD  IPQAH Bireuen didukung oleh Pemda Bireuen melalui DSI dan bagian Umum setda Bireuen  terus dilaksanakan sampai pelaksanaan khatam Al-Quran pada malam 26 Ramadhan dan setelahnya tetap dilaksanakan tadarus sampai akhir Ramadhan.

Ketua  PD IPQAH Kabupaten Bireuen, Tgk. Jufliwan menyebut, pada Selasa 19 Maret 2024 malam Rabu 
PD IPQAH Bireuen menerjunkan 4 tim melaksanakan Tadarus Al-Quran di 4 lokasi yaitu
a. Tim 2 di Masjid Agung
b. Tim 1 di Mushalla Pendopo  Bupati Bireuen
c. Tim 4 di Meunasah  Kota
d. Tim 3 di Meunasah Kulah Batee

Ketua PD IPQAH Kabupaten Bireuen , Tgk. Jufliwan menyebut, prosesi pelaksanaan Tadarus PD IPQAH memperoleh dukungan Pemkab Bireuen.

Dijelaskan bahwa, Pj. Bupati Bireuen, Aulia Sofyan Ph.D menyambut baik acara yang diinisiasi oleh PD IPQAH Kab. Bireuen, dan semoga mendapatkan pahala serta keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Bireuen.

Tgk. Jufliwan menambahkan, Tadarus Al-Quran ini terus dilaksanakan sampai pelaksanaan khatam Al-Quran pada malam 26 Ramadhan dan setelahnya tetap dilaksanakan tadarus sampai akhir Ramadhan.

Dikatakan  harapan dari PD IPQAH Bireuen agar tadarus Al-Quran ini terus menerus dilaksanakan.dalam rangka menyiarkan syiar Islam selama Ramadhan.

PD IPQAH Bireuen terus berkiprah dengan menerjunkan tim melaksanakan Tadarus Al-Quran di  berbagai  lokasi Masjid dan Musalla  dalam wilayah  Bireuen ( LM 067)