PD II KBPP Polri Sumut Ucapkan Turut Berdukacita pada Wagubsu

Daerah, Uncategorized486 Dilihat

Laskarmedia.com – Percut Sei Tuan : PD II KBPP Polri yan g dipimpin oleh Ir Bona LG pada Rabu(25/08/2021) turut menghadiri acara takziah atas wafatnya H Anif Syah seorang tokoh nasional yang juga Ayahanda dari Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck.

Kehadiran PD II KBPP Polri tersebut mengucapkan turut berdukacita kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Syah yang juga merupakan adik dari Almarhum H Anif Shah, Ketua yang luwes dalam bergaul ini turut didampingi sejumlah pengurusnya antara lain :

– Helena Lumban Gaol.

– Syamsul Bahri/Kincung.

– Halim Ramadhani.

– Ketua Sibhara Drg Roland Hutagaol dan juga beberapa pengurus yang tidak dapat disebutkan.

Ketua PD II KBPP Polri Sumut Ir Bona LG dalam acara takziah tersebut mengatakan bahwa, tokoh nasional H Anif Shah merupakan tokoh yang sangat disegani dan juga tokoh yang sangat peduli akan pendidikan.

Ini dapat terlihat dari, dibangunnya sejumlah aula diberbagai universitas yang ada di Sumut dan pedulinya beliau dengan sejumlah tempat ibadah. Tokoh yang juga terkenal kedermawanannya ini wafat pada pukul 04.15 Wib pagi ini dikediaman beliau jalan Tembakau Deli dan dimakamkan di Pemakaman keluarga Dilingkungan Mesjid AL Musanif. Untuk itu, sekali lagi Ketua PD II KBPP Polri atas nama pribadi dan organisasi turut mengucapkan duka yang mendalam atas kepergian tokoh nasional tersebut, demikian kata Ketua PD II KBPP Polri Sumut kepada awak media yang hadir di acara takziah tersebut.(Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *