oleh

Oknum Wartawan Berinisial ET Mengaku Banyak Mempunyai Galian

Laskarmedia.com Medan- Setelah berseteru dan coba mengintervensi awak media ini mengenai pemberitaan masalah galian C di Kampung Rambutan, kali ini oknum wartawan yang berinisial ET tersebut mengakui bahwa dirinya memang mempunyai galian C.

Hal itu diketahui pada Sabtu (17/09/2022) sekitar pukul 13.27 Wib, saat awak media ini melakukan chating dengan oknum wartawan berinisial ET tersebut. Dirinya mengaku disuruh oleh seseorang dan mengatakan bahwa “Galian ku masih banyak ” dan mengatakan ” Gak disitu lagi pun gak ada masalah “. Disini berarti jelas ada keterlibatan oknum wartawan berinisial ET tersebut dalam pusaran galian C yang berada di Deli Serdang tersebut.

Untuk itu, awak media ini meminta agar Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi melalui Dirkrimum Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja menindak sang oknum wartawan yang berinisial ET tersebut agar tidak ada yang coba – coba untuk menngintervensi tugas seorang jurnalis. Sebab seorang jurnalis dilindungi oleh UU Pers nomor 40 tahun 1999. (LM- 025)