oleh

Menjelang Pelantikan Sekda Dinas Pemdes Kab. Kerinci terkesan Mengabaikan Media

-Daerah-72 Dilihat
Kantor DPMD Kabupaten Kerinci


Laskarmedia.com, Kerinci —
Dinas Pemdes Pemberdayan masyarakat dan desa kabupaten kerinci terkesan kurang koperatif dalam segi pelayanan.

Bupati kerinci diminta memberhentikan sekretaris dinas pemdes kabupaten kerinci An. BUSWARYA, Inspektorat Kabupaten Kerinci diharapkan melakukan sidak ke Dinas Pemdes kabupaten kerinci terkait keluhan pelayanan terhadap pemerintahan desa di kabupaten kerinci,

Beberapa desa salah satunya desa seleman kecamatan danau kerinci dan desa di kecamatan siulak, salah seorang Sekretaris desa kecamatan air hangat berinisial W menyampaikan media, terlalu lama proses nya mohon dibantu kalo bisa dari media tutur sekdes berinisial W, mengeluhkan pelayanan yang berbelit dan lambat dalam pengurusan Adm di Dinas Pemdes Kabupaten kerinci. Hal ini ditemui oleh tim media saat mengunjungi kantor dinas pemdes kabupaten kerinci pada hari jumat(8/10/21)

Proses administrasi yang berbelit dan lambat dikeluhkan oleh sebagian pemerintah desa di kabupaten kerinci. Diduga dinas pemdes kurang koperatif dalam memberikan pelayanan terhadap pemerintahan desa.

Sekretaris Pemdes buswarya saat dikonfirmasi tim media tidak koperatif dalam memberikan jawaban terkait pelayanan, seakan berbelit memberikan keterangan ke awak media.

Keterangan staff bahwa Kadis Dinas pemdes syahril hayadi sedang berada di Jambi saat ini, hingga berita ini dinaikan kadis pemdes tidak dapat dikonfirmasi baik via tlp maupun whatsaap.(LM-062)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.