oleh

JPKP SDU Siap Kawal Program Pemerintah Akan Melaporkan Oknum Yang Tidak Transparan

-Daerah-97 Dilihat


Laskarmedia.com-Muara Enim:
Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Merupakan organisasi Kemasyarakatan yang berbasis relawan selalu mengedepankan kebersamaan dan Gotong Royong dalam menjalankan misi sosial ditengah masyarakat. Ormas JPKP sebagai kekuatan sipil dinegeri ini. Ujar ketua DPC JPKP (SDU) Rislawati S.Pd

Rislawati Mengharapkan menjadi sipil yang terpercaya dimata pemerintah dan publik JPKP memiliki peran yang jelas, dengan menempatkan program program pembangunan nasional yang bersumber anggaran pemerintah baik APBN dan APBD, akan mensosialisasikan kepada publik dan menjadi prioritas utama.

Sementara itu JPKP siap Berkerja sama dengan kelembagaan, kementrian, BUMN, BUMD, Pemerintah daerah dan Pemerintah Pusat. Dalam mendorong kelancaran Pembangunan Khususnya di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU)

JPKP Menjalankan fungsi sebagai pendampingan terhadap program pemerintah dalam pelaksanaan dilapangan agar efiktip dan tepat sasaran, selain fungsi diatas JPKP berkometmen penuh untuk tetap kritis, menjalankan fungsi monitoring dan pengawasan terhadap implementasi pembangunan dengan menimalisir terjadinya kebocoran keuangan Negara akibat prilaku tidak sehat dari pelaksaan pembangunan,Jelasnya.

JPKP SDU Juga siap melaporkan atas temuan temuan dilapangan yang tidak transparan pada publik akan dilaporkan kejenjang Hukum.

Kami DPC DPAC JPKP SDU Mengajak semua masyarakat di kabupaten Muara Enim khususnya kecamatan Semende Darat Ulu,
Mengontrol dan mengawasi kinerja oknum yang tidak Transparan dalam melakukan pekerjaan mengutamakan Kepentingan Pribadi diatas kepentingan Masyarakat (LM-028)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.