Masyarakat Desa Pasar Melintang Deli Serdang Minta Kadis PMD Periksa Kadesnya

Laskarmedia.com Lubuk Pakam – Terkait adanya pemberitaan beberapa waktu lalu mengenai adanya pembagian raskin kepada warga yang mampu, dan dilakukan oleh Kades Pasar Melintang David Sagala membuat warga di Desa tersebut saat ini meminta Kadis PMD untuk memeriksa Kepala Desanya itu.

Hal tersebut diminta oleh warga yang berada di Desa tersebut mengingat, Kepala Desa ini telah melakukan pendzoliman kepada warganya dengan mengalihkan pemberian raskin kepada warga yang dianggap mampu. Bahkan ada PNS yang diduga mendapatkan raskin, padahal PNS tersebut mampu secara finansial.

Melalui awak media ini pada Jum’at (09/02/2024), warga meminta agar dapat menyampaikan suara mereka ini kepada para anggota Dewan. Bahkan diketahui selama David Sagala menjabat sebagai Kades di Desa tersebut, tidak ada pembangunan untuk kemajuan Desa yang dilakukannya. Padahal ada ADD yang dianggarkan oleh Pemerintah.

Untuk itu sangat patut diduga adanya penyelewengan dana Desa yang dilakukan oleh sang Kades. Warga juga meminta agar aparat kepolisian, Kejaksaan bahkan KPK dapat melakukan pemeriksaan terhadap Kades yang dimaksud, juga warga meminta agar dapat memeriksa PNS yang mendapatkan raskin tersebut. Sebab hal itu sangat tidak pantas, demikian kata warga Desa Pasar Melintang kepada awak media ini. Sedangkan Kades Pasar Melintang David Sagala yang diminta konfirmasinya di nomor 088261393xxx hingga saat ini tidak juga menjawab, diduga dirinya kebal hukum dan ingin menunjukkan kekuatannya kepada warga Desanya. Sebab diketahui adanya dugaan bahwa masyarakat yang tidak mendapatkan raskin tersebut adalah warga yang tidak mendukungnya dalam pemilihan Kades beberapa waktu lalu. (LM- 025)