Koramil 05/Marbo Bersama Pemdes Punaga Kerja Bakti Bersih-Bersih Pantai Dalam Rangka Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat

Berita1056 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar–Kebersihan di lingkungan pantai memang sangat diperlukan agar pantai terlihat tetap bersih dan sehat, untuk itu Danramil 05/Marbo, Lettu Arh Arfah bersama anggotanya dan masyarakat Desa Punaga, melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersih-bersih pantai dalam rangka sasaran pembersihan sampah plastik dan sampah bawaan dari air laut yang bertempat di pantai Dusun Malelaya Desa Punaga. Kamis,(21/3/2024).

Danramil 05/Marbo, Lettu Arh Arfah menerangkan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai tersebut sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan di wilayah binaan, serta upaya mengantisipasi musibah banjir dan wabah penyakit.

“Saya mengharapkan kegiatan Kerja bhakti dalam rangka bersih-bersih pantai yang kita lakukan saat ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk tetap selalu menjaga dan memelihara kebersihan di Desa Punaga ini, ”tuturnya.

Saat ini di musim penghujan, banyak sampah di sekitar pantai terlihat banyak dan kurang sedap dipandang mata, untuk itu kita berupaya menciptakan lingkungan yang bersih jadi jangan ada lagi warga yang buang sampah sembarangan ke pantai supaya Pantai Desa Punaga tetap bersih, sehat, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakat yang berada di pesisir pantai. (Tuan Sore)