oleh

Konferensi PWI Sumut ditetapkan 21 Oktober 2021

-Berita-95 Dilihat
Foto : Sejumlah anggota PWI Sumut berbincang-bincang seusai rapat yang digelar Kamis (9/9/2021) sore.

Laskarmedia.com, Medan–Panitia pelaksana Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara menetapkan perhelatan akbar tersebut akan digelar pada 21 hingga 23 Oktober 2021 di Medan. Jadwal ini sudah berubah dua kali dikarenakan situasi pandemi Covid-19.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Panitia Pelaksana, Khairul Muslim, Kamis (9/9/2021) sore di gedung PWI Sumut, peserta rapat bersepakat soal penetapan jadwal konferensi. Konferensi ini diadakan secara zoom dan tatap muka.

Pelaksanaan zoom pada hari pertama adalah pembukaan dan sidang-sidang pleno tahap pertama. Hari kedua, lanjutan zoom dan pelaksanaan rapid test bagi pemegang mandat yang mengikuti tatap muka di hari ketiga.

Penanggung Jawab Konferensi yang juga Ketua PWI Sumut, H Hermansjah mengharapkan agar konferensi ini berjalan dengan baik. “Mari kita jaga kekompakan sesama anggota PWI dan jaga kesejukan. Sama-sama kita dukung kerja panitia agar konferensi ini sukses dan berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Sesuai daftar pemilih tetap (DPT), peserta konferensi sebanyak 530 orang, dan kandidat Ketua PWI Sumut sebanyak dua orang yakni Incumbent H Hermansjah dan Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) H Farianda Putra Sinik. (LM-009)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.